Bupati Batanghari Sambut Kedatangan TP PKK Provinsi Jambi - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 20 September 2021

Bupati Batanghari Sambut Kedatangan TP PKK Provinsi Jambi

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief

DUASATU.NET- Bupati Batanghari M.Fadhil Arif sambut kedatangan ketua Tim penggerak PKK Provinsi Jambi Ny. Hesti Haris beserta rombongan dalam rangka pencanangan gerakan keluarga pelopor perubahan sekaligus pelantikan pengurus Tim penggerak PKK kabupaten Batanghari di pendopo rumah dinas Bupati Batanghari, Senin (20/9/2021).

Pencanangan dan gerakan keluarga pelopor perubahan sekaligus pelantikan pengurus TP. PKK Kabupaten Batanghari, di hadiri Wakil ketua TP.PKK Provinsi Jambi beserta rombongan kepala OPD, Camat, Kades, Bujang/Gadis Batanghari serta TP. PKK Kecamatan dan desa di Kabupaten Batanghari.

Penyambutan Ketua TP. PKK Provinsi Jambi dan rombongan di laksanakan dengan mengikuti Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil hadil Arif menaruh harapan besar kepada TP PKK agar bisa menjadi pelopor dan penggerak perubahan masyarakat. Fadhil juga mengatakan menjadi juara bukan tujuan utama dari PKK. “Harus ada efek pengganda dari apa yang bapak/ibu gerakan, sehigga masyarakat dapat merasakan hasil dari program tersebut,"katanya. (ILHAM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda