Kali Pertama Bupati Sukandar Jadi Irup HUT Kementerian ATR BPN Tebo Ke 61 - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 24 September 2021

Kali Pertama Bupati Sukandar Jadi Irup HUT Kementerian ATR BPN Tebo Ke 61

Penyerahan Sertifikat Program Reforma Agraria Secara Simbolis Sebanyak 1505/Foto dokumentasi duasatu.net 

DUASATU.NET- Sepanjang sejarah berdirinya kantor Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, kali pertama Bupati Tebo di undang untuk menjadi Inspektur upacara (Irup) pada HUT BPN Ke 61, Jum'at (24/9/2021).

Selain Bupati Tebo hadir Wabup Syahlan, Sekda Teguh Arhadi di dampingi Kepala Bakeuda Nazar Efendi, Plt Kadis PUPR Sardi, dan Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) mengikuti peringatan HUT BPN.

H Sukandar mengaku selama 14 tahun di eksekutif baru kali ini diundang oleh BPN untuk menjadi Irup hari jadi Kementerian ATR BPN. Sukandar berharap dengan pemulihan ekonomi pasca Covid-19 proses sertifikat tanah jadi lebih mudah dan nilai investasi serta ekonomi menjadi naik,"ucapnya.

"Sehingga program nasional ATR BPN pada tahun 2025 mendatang semua tanah sudah bersertifikat khususnya di Kabupaten Tebo dapat terealisasi, "pungkas Sukandar.

Sementara itu kepala ATR BPN Tebo Mubarokuz Zaman, berharap Pemda Tebo lebih yakin lagi dalam mendukung program strategis nasional sesuai yang diamanatkan Presiden Jokowi.

Mubarok mengatakan target program reforma agraria tahun 2021 ini sebanyak 1505 sudah tuntas dan tinggal di serahkan kepada masyarakat.

"Kemudian lanjut Mubarok, program untuk nelayan sebanyak 20 bidang sudah di terima oleh masyarakat dan UMKM sebanyak 250 bidang sudah selesai akan segera diserahkan kepada masyarakat, "katanya meyakini. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda