DLHK Kabupaten Tangerang, Angkut Sampah Berserakan di Jalan Saluran Desa Sodong - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 14 Januari 2022

DLHK Kabupaten Tangerang, Angkut Sampah Berserakan di Jalan Saluran Desa Sodong

foto dokumentasi Edi duasatu.net

TANGERANG,DUASATU.NET- Unit Pelaksana Tugas (UPT) bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) melakukan pembersihan tumpukan sampah yang berserakan di jalan Saluran desa Sodong Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Jum'at (14/1/2022).

DLHK Kabupaten Tangerang melalui Kepala UPT Kecamatan Tigaraksa, Arsudin mengatakan, bahwa pihaknya telah menurunkan petugas pengangkut sampah untuk membersihkan sampah yang menumpuk di buang warga di jalan saluran desa Sodong Kecamatan Tigaraksa ke tempat pembuangan akhir (TPA).

"Setidaknya UPT Tigaraksa menurunkan 4 unit mobil pengangkut dan 4 gerobak motor untuk membersihkan sampah yang menumpuk di dua titik di jalan saluran," terang Arsudin.

Arsudin menghimbau masyarakat agar setelah tumpukan sampah ini di bersihkan jangan ada lagi warga yang membuang sampah sembarang, jagalah kebersihan dan lingkungan, apalagi desa Sodong jaraknya tidak jauh dari pusat pemerintahan (Puspem)," imbaunya.

Sementara itu saat di lokasi Roni seorang warga setempat yang melintas, berterima kasih kepada DLHK yang telah membersihkan dan mengangkut tumpukan sampah yang berserakan di jalan Saluran desa Sodong,"ungkapnya. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda