Pasca di Blokir Warga, Sukandar Bilang Jalan Betung Bedarah Dalam Waktu Dekat di Perbaiki - Media Online : www.duasatu.net

Rabu, 26 Januari 2022

Pasca di Blokir Warga, Sukandar Bilang Jalan Betung Bedarah Dalam Waktu Dekat di Perbaiki

Warga blokir jalan Betung Bedarah beberapa waktu lalu/foto dokumentasi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
Bupati Tebo telah perintahkan dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) untuk menimbun jalan Betung Bedarah yang rusak pasca di blokir oleh warga beberapa hari yang lalu.

Saya sudah panggil Kadis PU supaya kondisi jalan yang ada akan di timbun melalui anggaran perawatan, yang ada di PU," kata Sukandar, Selasa (25/1/2022).

" Dengan pertimbangan lanjut Sukandar, kondisi jalannya sudah rusak, ketika program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) mulai dikerjakan, suplai material dari luar kedalam bisa dilaksanakan, "ujarnya.

Terpisah Pelaksanaan tugas (Plt) Kadis PUPR Tebo, Sardi, Rabu (26/1/2022) melalui sambungan telepon mengatakan, perbaikan jalan Betung Bedarah akan di lakukan setelah perbaikan jalan 21 Paal 12 selesai di kerjakan.

" Soal biaya menggunakan perawatan yang ada di dinas PU seperti di katakan oleh Bupati, sambung Sardi hingga saat ini belum ada anggaran khusus di dinasnya untuk penanganan jalan Betung Bedarah.

" Barangkali akan kita jajaki dulu dengan Camat, kebetulan Ketua DPRD Tebo ada di sana juga nanti seperti apa, "ungkap Sardi. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda