Balita Jadi Korban Oleh Ibu Kandung, di Jenguk Gubernur Jambi dan Wakapolda di RSUD STS Tebo - Media Online : www.duasatu.net

Kamis, 19 Mei 2022

Balita Jadi Korban Oleh Ibu Kandung, di Jenguk Gubernur Jambi dan Wakapolda di RSUD STS Tebo

Gubernur Jambi Al Haris dan Wakapolda Jambi, Yudawan Roswinarso, jenguk Hanrafardan di RSUD STS Tebo/foto dok Ardi

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Balita asal Desa Bangun Seranten Kecamatan Muara Tabir, Kabupaten Tebo Moh Hanrafardan (13) korban yang di aniaya oleh ibu kandungnya berinisial R (20) pasca menjalani operasi di RSUD STS Tebo, jadi sorotan dan perhatian serius Gubernur Jambi Al Haris dan Wakapolda Jambi Brigjen Yudawan Roswinarso.

Gubernur dan Wakapolda Jambi serta rombongan di dampingi Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega dan Bupati Sukandar, menyempatkan diri untuk menjenguk korban dan memberikwn bantuan di RSUD STS Tebo, Kamis (19/5/2022).

Kepada wartawan, Al Haris menyatakan rasa keprihatinannya terhadap korban Hanrafardan, yang terkena musibah. Kita datang kesini bersama Wakapolda karena kita merasakan itu seperti anak kita, "ungkapnya.

" Disisi lain, Ayah dari korban Moh. Hanrafardan, yaitu Muhlisin, berterima kasih kepada Gubernur dan Wakapolda Jambi telah menjenguk dan memberi bantuan untuk meringankan biaya perobatan anaknya.

Muhlisin juga belum mau banyak berkomentar saat diwawancara oleh wartawan terkait persoalan isterinya hingga buah hatinya menjadi korban dan berurusan dengan hukum. " Intinya saya ingin anak saya sehat ,"pungkasnya singkat.

Sementara itu Wakapolda Jambi berujar, saat ini ibu kandung korban berinisial R sudah di hantar ke Jambi untuk menjalani konseling, seperti seperti di ketahui, Psikolog yang ada di Polri tidak banyak, salah satunya ialah yang saat ini menjadi Kapolres Tebo, " ujar Yudawan.

" Namun begitu, kondisi anak sudah lebih baik daripada sebelumnya, "Yudawan menambahkan. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda