Kabagren Polres Lebak-Banten Cek Petugas Pospam di Wisata Kalapa Warna - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 14 Mei 2022

Kabagren Polres Lebak-Banten Cek Petugas Pospam di Wisata Kalapa Warna

Foto dok Polsek Panggarangan

LEBAK,DUASATU.NET- Didampingi Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan, Kabagren Polres Lebak AKP Sadimun melakukan pengecekan petugas Pospam di wisata Kalapa Warna, Desa Panyaungan Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Sabtu (14/5/2022).

Kabagren AKP Sadimun didampingi Kasat Binmas AKP Wawan Suhawan dan Kanit Patwal Ipda Agung, memberi himbauan ke pengunjung yang sedang berenang agar tidak berenang melewati batas aman dan kepada para orang tua agar mendampingi dan mengawasi putra putrinya yang berenang agar tidak terjadi hal tidak di inginkan.

Selain itu kepada pengelola wisata Kalapa Warna agar selalu bekerja sama dengan petugas keamanan, jangan bosan-bosan untuk memberi himbauan Kamtibmas kepada para pengunjung di wisata Pantai Kalapa warna biar tetap kondusif, "ujar Kabagren.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan melalui Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan berujar, petugas Polsek Panggarangan bersama dengan pengelola wisata Kalapa Warna dan balawisata tetap melakukan pengamanan dan himbauan kepada para pengunjung agar tetap aman dan nyaman saat berwisata, selama Ops ketupat 2022, "katanya.

" Petugas keamanan juga selalu memberi Kamtibmas dan pesan-pesan tentang Protokol kesehatan.

" Pengelola wisata Kalapa warna Surso berterimakasih kepada Kabagren dan rombongan atas kunjungannya ke Kelapa Warna, merupakan perhatian dan bentuk penghargaan kepada kami pengelola, semoga arahan dan himbauannya, wisatawan pantai Kalapa Warna makin ramai, aman dan nyaman, "pungkasnya. (A.ABDUROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda