Kapolres Lebak Pimpin Olahraga Bersama Para Personelnya di Halaman Mako - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 20 Mei 2022

Kapolres Lebak Pimpin Olahraga Bersama Para Personelnya di Halaman Mako

Foto dok Polres Lebak 

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET- Agar fisik berstamina prima, sehat dan bugar di tengah pandemi Covid-19, adalah berolahraga secara rutin dan teratur. Seperti lari pagi, agar fisik dan imunitas tetap terjaga karena tugas Polri  kedepan makin berat.

Olahraga pagi di Mapolres tersebut, di pimpin oleh Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan bersama Waka Polres Kompol Roby Heri Saputra di dampingi Kabag SDM Kompol Nono Hartono serta para PJU dan personel Polres Lebak, Jum'at (20/5/2022)

" Adapun jalan santai yang dilakukan para personel Polres Lebak Polda Banten tetap menerapkan Prokes dengan menjaga jarak, dalam kebersamaan dan kekompakan yang selalu terjaga yang di lanjutkan kegiatan senam ditempat.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan mengatakan, olahraga pagi ini untuk menjaga kondisi fisik personel tetap prima dalam menjalankan tugasnya untuk melayani masyarakat.

" Dengan dilaksanakannya olahraga rutin, personel Polres Lebak, diharapkan semua bisa hidup sehat dan kuat dalam situasi masih pandemi ini dapat terbebas dari Covid 19, " kata Kapolres Lebak. (A.ABDUROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda