Pastikan Distribusi Tak Ada Hambatan, Kapolresta Tangerang Cek Distributor Migor di Cikupa - Media Online : www.duasatu.net

Kamis, 26 Mei 2022

Pastikan Distribusi Tak Ada Hambatan, Kapolresta Tangerang Cek Distributor Migor di Cikupa

Foto : Polresta Tangerang

TANGERANG,DUASATU.NET- Sebelumnya Kapolresta Tangerang mendatangi PT. Balaraja Distribusindoraya (Wings Food) di kawasan industri matahari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Rabu (25/5/2022).

Dihari yang sama Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma mendatangi CV Berkah Jaya distributor minyak goreng (Migor) di desa Cikupa Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang-Banten, untuk mengecek dan memastikan tidak ada hambatan proses pendistribusiannya ke masyarakat. 

Dengan begitu, Romdhon mengajak distributor Migor untuk membangun kerjasama dalam memberikan informasi perkembangan harga maupun stok minyak goreng curah, dan hal-hal yang menghambat pendistribusiannya, sehingga dapat terjaga, "ucapnya.

Romdhon berujar, CV. Berkah Jaya ialah distributor Migor curah yang memiliki tangkai dengan kapasitas 5000 liter. Selanjutnya, Migor akan didistribusikan kepada para agen dan toko penjual.

"Harga jual Migor dari distributor kepada toko adalah Rp. 13.900/Kg, sedangkan harga rata-rata di pasaran antara Rp. 14.500 sampai dengan 15.000/ liter, "Romdhon membeberkan.

Sedangkan ketersediaan Migor, saat ini Romdhon bilang, relatif aman dan tercukupi, hal itu di dukung dengan subsidi dari pemerintah untuk menjaga stabilitas harga di pasaran. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda