Agus Rubiyanto Pastikan Dirinya Maju di Pilbup 2024...! - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 15 Agustus 2022

Agus Rubiyanto Pastikan Dirinya Maju di Pilbup 2024...!

Foto: Ardi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Langkah politik Khalis Mustiko anggota Fraksi partai Golkar DPRD Tebo yang terpilih aklamasi menjadi ketua DPD II Golkar Tebo dalam Musdalub, bikin hengkang Agus Rubiyanto (ARB) selaku kakak dari Khalis Mustiko pada tahun 2024 mendatang.

Kepada wartawan, ARB yang saat ini duduk di Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Tebo, sepertinya akan move-on dari kursi legislatif menuju BH 1 WZ, sebagai Bakal calon (Bacalon) Bupati Tebo di Pilbup 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan ARB, disela-sela pelaksanaan Musdalub DPD II Golkar Tebo, Jum'at (12/8/2022) dia mengaku untuk saat ini tetap akan bertahan di Golkar, meski sejumlah partai politik (Parpol) mulai mendekati, mengajak untuk bergabung, "ujarnya.

ARB melanjutkan, sudah banyak partai berkomunikasi dengannya untuk beralih ke partai lain, namun belum di putuskan karena saya saat ini masih di Golkar.

" Saya selaku anggota DPRD Tebo, saat ini masih tetap di partai Golkar, sampai 2024, "ungkap ARB.

Sejauh ini ARB bilang ada 4 Parpol yang sudah melakukan komunikasi dengannya.

" Namun pada 2024 mendatang, ARB memastikan tidak mencalon di legislatif lagi, tapi bakal maju di eksekutif, sebagai Calon Bupati Tebo, "tegasnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda