Sepakbola Antar Desa/Kelurahan Tingkat Kecamatan Tigaraksa Ini Juaranya - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 15 Agustus 2022

Sepakbola Antar Desa/Kelurahan Tingkat Kecamatan Tigaraksa Ini Juaranya

Foto: Istimewa 

TANGERANG,DUASATU.NET- Tim sepak bola Desa Bantar Panjang jadi juara setelah berhasil mengalahkan adu pinalti dengan tim Kelurahan Kaduagung pada turnamen sepak bola antar Desa/ Kelurahan dalam memeriahkan HUT RI ke-77 Tingkat Kecamatan Tigaraksa.

Tim Desa Bantar Panjang sebelumnya berhasil mengalahkan Desa Tapos di babak pertama dan Desa Pasir Bolang dibabak semifinal, selanjutnya, Minggu (14/8/2022) di stadion mini Tigaraksa berhasil mengalahkan Kaduagug melalui adu pinalti setelah 2 babak imbang.

Kades Bantar Panjang, Ujang berucap, keberhasilan tim kami menjadi juara di turnamen sepak bola HUT RI semoga membangkitkan semangat juang para pemain setelah 3 tahun libur efek pandemi covid-19.

Lurah Kaduagung H. Mahfudz, manajer tim yang berhasil menjadi juara 2 ini mengapresiasi terlaksananya turnamen sepak bola dalam rangka HUT RI yang dimotori KOK Tigaraksa, dapat kembali membangkitkan semangat bibit pemain lokal sepak bola di Kecamatan Tigaraksa untuk kembali berprestasi dalam ajang olah raga sepak bola.

" Mahfudz berharap semoga turnamen ini dapat memacu semangat para pemain yang sempat terhenti bertanding akibat pandemi covid-19, Tigaraksa dari dulu dikenal banyak pemain bagusnya. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda