Kunker Menteri ke Pandeglang, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan VIP - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 08 Agustus 2022

Kunker Menteri ke Pandeglang, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan VIP

Foto: Budhumas Polda Banten 

PANDEGLANG,DUASATU.NET-  Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan VIP kunjungan kerja (Kunker) Menteri Koordinator bidang Kementrian dan Investasi Indonesia (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basoeki Hadimoeljono di ruas jalan simpang Labuhan-Panimbang, Senin (8/8/2022).

Pengamanan ini dipimpin oleh Kanit 1 Subdit VIP Ditpamobvit Polda Banten AKP Kiki Gunawan dan 5 personel lainnya.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, pengamanan dipimpin Kanit 1 Subdit VIP Ditpamobvit Polda Banten AKP Kiki Gunawan dan personelnya. Sesuai tugas kami, hari ini melakukan pengamanan VIP kunjungan Menko Marves dan Menteri PUPR di Pandeglang," kata Edy.

Pengamanan di lakukan untuk memastikan kunjungan menteri berjalan aman dan lancar. " Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pemeriksaan badan dan barang bawaan para tamu yang akan memasuki lokasi kunjungan,  tidak ada yang membawa benda-benda ataupun sajam dan sejenisnya yang dapat membahayakan keamanan dan keselamatan pejabat negara," tegasnya. (A.ABDUROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda