RW 06 Sudirman Indah Tigaraksa, Gelar Lomba Catur HUT RI KE 77 - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 08 Agustus 2022

RW 06 Sudirman Indah Tigaraksa, Gelar Lomba Catur HUT RI KE 77

Foto: Istimewa 

TANGERANG,DUASATU.NET- Sebanyak 80 orang peserta mengikuti kejuaraan turnamen Catur yang di selenggarakan Rukun WarÄ£a 06 Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa. Minggu (7/8/2022).

Peserta yang mengikuti open turnamen Catur berasal dari warģa RW 06 Kelurahan Tigaraksa Dan peserta dari luar, "ujar Ketua panitia Saeful Rahman.

" Sambung Saeful, selain itu ada juga peserta dari luar Tigaraksa, club catur Benteng bersatu Tangerang, Pasar Kemis, Cikupa dan dari Jakarta.

Pada awalnya lanjut Saeful, kejuaraan Catur ini akan di laksanakan di kantor Balai RW 06 Kelurahan Tigaraksa, karena banyak peserta yang daftar, panitia memindahkan lokasi turnamen ke SDN 5 Tigaraksa.

Juara pertama turnamen catur ini diraih oleh Agus asal pasar Kemis, Ridi warÄ£a Sudirman RT 05 dan juara 3 Hendra asal Puri Permai 1 Tigaraksa Pertandingan Catur ini menggunakan aplikasi waktu Catur, 6 kali pertandingan.  

Ketua RW 06 Kelurahan Tigaraksa Abdul Munir berterima kasih kepada panitia dan peserta sehingga turnamen Catur terlaksana dengan baik.

" Munir menyebut, turnamen Catur baru tahun ini kita adakan, melihat animo warga cukup tinggi, panitia akan mengagendakannya pada tahun berikutnya.

" Menyambut HUT RI KE 77 tahun 2022 ini, pengurus RW 06 Kelurahan Tigaraksa menyelenggarakan lomba Volly bali, bulutangkis, senam ibu-ibu pkk, lomba nasi tumpeng. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda