Gedung Posko Pemilu Kejari Tebo Ludes Terbakar, Kajari Pastikan Tidak Ada Berkas-Berkas Penting - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 13 Februari 2024

Gedung Posko Pemilu Kejari Tebo Ludes Terbakar, Kajari Pastikan Tidak Ada Berkas-Berkas Penting

Posko Pemilu usai berhasil dipadamkan petugas Damkar dan Manggala Agni/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
Satu unit gedung Posko Pemilu, media center kejaksaan negeri (Kejari) Tebo ludes terbakar, Selasa (13/2/2024) sekira pukul 9.50 Wib.

Pantauan media ini, Posko Pemilu yang berada di samping kantor Kejari Tebo berdampingan dengan mushola tersebut berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran (Damkar) dan penyelamatan Kab Tebo.

Dua unit armada dan water suplai Damkar dan satu unit mobil pemadam Manggala Agni di kerahkan untuk menjinakan kebakaran tersebut.

Kepala Kejari Tebo Ridwan Ismawanta kepada sejumlah wartawan menjelaskan, bahwa salah satu gedung Kejari Tebo terbakar dan dugaan sementara penyebabnya akibat korsleting arus listrik.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran, tadi ada dua orang yang jaga pos, pas diluar disebelah posko yang terbakar sedang beristirahat,"kata Ridwan Ismawanta.

" Yang terbakar lanjutnya, 1 unit televisi, 1 unit komputer, sofa dan AC. Saat ini juga di lakukan proses pemindahan posko kedalam gedung.

" Tadi pagi sempat mati lampu, ketika hidup beberapa menit kemudian terjadi kebakaran, namun Kajari memastikan tidak ada berkas-berkas penting yang terbakar," ucapnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda