Hal Menarik Jarang Terjadi, Usai 5 Orang Pejabat Eselon II Pemkab Tebo Dilantik - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 13 Februari 2024

Hal Menarik Jarang Terjadi, Usai 5 Orang Pejabat Eselon II Pemkab Tebo Dilantik

Kadis Nakertrans, Mardiansyah ,SE saat menyerahkan mobil dinas kepada Kadis Porapar Kab Tebo,Drs. Taufik Khaldy/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Ada hal yang jarang terjadi namun menarik, usai resmi di lantik oleh Penjabat Bupati (Pj) Bupati Tebo H Aspan. Satu dari lima orang pejabat jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama tersebut langsung menyerahkan kendaraan dinasnya, kepada Kadis yang baru, Senin (12/2/2024) malam.

" Iya, dia adalah kepala dinas (Kadis) pemuda olahraga dan pariwisata (Disporapar) Kab Tebo, Mardiansyah yang resmi di lantik menjabat sebagai Kadis tenaga kerja dan transmigrasi (Disnakertrans).

Dihalaman rumah dinas Bupati Tebo, Mardiansyah langsung menyerahkan mobil dinasnya kepada mantan Kepala satuan Polisi Pamong Praja Satpol PP Kab Tebo yang sekarang resmi menjabat sebagai Kadis Porapar.

Kendaraan resmi milik Disporapar itu di tandai dengan penyerahan kunci dan STNK, di saksikan oleh sejumlah Kadis lainnya yang turut hadir dalam undangan pelantikan 5 orang JPT Pratama di lingkup pemerintah kabupaten (Pemkab) Tebo. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda