Hadiri Pengajian BKMT Aur Cino VII Koto, Pj Bupati Aspan Himbau Warga Gunakan Hak Pilih Dalam Pemilu - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 09 Februari 2024

Hadiri Pengajian BKMT Aur Cino VII Koto, Pj Bupati Aspan Himbau Warga Gunakan Hak Pilih Dalam Pemilu

Pengajian rutin BKMT desa Aur Cino VII Koto/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Bersama
organisasi perangkat daerah (OPD) terkait penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan di dampingi Ketua TP PKK Kabupaten Hj Armayanti, Camat VII Koto, dan undangan lainnya menghadiri pengajian rutin PD BKMT di masjid Kawkabus Saadah desa Aur Cino Kecamatan VII Koto Kabupaten Tebo, dan memberikan bantuan kepada dhuafa dan yatim piatu, Jum'at (9/2/2024).

Atas nama pemerintah kabupaten (Pemkab) Tebo Pj Bupati Aspan dalam sambutan mengapresiasi BKMT Kab Tebo dan VII Koto yang telah dapat melaksanakan kegiatan ini untuk meningkatkan dan menambah keimanan kepada Allah SWT Tuhan yang maha esa dan sebagai ajang silaturahim sesama umat muslim.

Aspan menuturkan, Gubernur Jambi pagi tadi menyampaikan bahwa setiap bulan beliau mengadakan safari subuh keliling Prov Jambi untuk saling mengenal dan saling tahu selain silaturahmi kepada masyarakat.

Dikesempatan peringatan Isra dan mi'raj mari kita tingkatkan dan sempurnakan Solat kita," tandasnya. 

Selanjutnya nanti pada 14 Februari akan di laksanakan Pemilu serentak di seluruh Indonesia, untuk itu Aspan menghimbau masyarakat untuk dapat menggunakan hak pilih sebaik-baiknya, dengan hadir ke TPS," tutupnya.(ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda