Polres Lebak Apel Pergeseran Pasukan PAM TPS Pemilu 2024 di Alun-alun Rangkasbitung - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 11 Februari 2024

Polres Lebak Apel Pergeseran Pasukan PAM TPS Pemilu 2024 di Alun-alun Rangkasbitung

Foto: Polres Lebak Polda Banten 

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET- Kapolres Lebak AKBP Suyono mengikuti apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan TPS Pemilu tahun 2024 tingkat Polres Lebak di Alun-alun Rangkasbitung, Sabtu (10/2/2024).

Kapolres Lebak mengatakan, apel pergeseran pasukan ini memiliki makna yang strategis yaitu sebagai implementasi tahapan manajemen operasi dan sebagai sarana untuk melakukan pengecekan akhir serta memantapkan kesiap siagaan seluruh personil," ungkapnya 

"Jumlah personil yang kita terjunkan untuk mengamankan TPS yaitu total sebanyak 806 personil, dengan rincian 557 Personil Polres Lebak, Personil BKO Polda Banten sebanyak 249 personil, selain itu ada juga BKO Sat Brimobda Banten masing-masing Dapil sebanyak 15 Personil, Pasukan Dalmas berada di Polres Lebak sebanyak 60 personil," terang Suyono.

"Kami menghimbau dan mengajak kepada seluruh stakeholder dan seluruh komponen masyarakat baik tokoh pemuda, masyarakat, agama agar bersama-sama mensukseskan Pemilu damai tahun 2024," tutupnya. (A ABDULROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda