Baznas Kab Tebo Distribusikan 3 Ribu Paket Ramadan 1445 H, Dihadiri Pj Bupati Aspan - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 22 Maret 2024

Baznas Kab Tebo Distribusikan 3 Ribu Paket Ramadan 1445 H, Dihadiri Pj Bupati Aspan

Pj Bupati Tebo H Aspan, ST didampingi Ketua TP PKK Hj Armayanti, Sekda dan Ketua Baznas salurkan zakat kepetugas kebersihan/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
Badan amil zakat nasional (Baznas) Kabupaten Tebo distribusikan paket ramadan 1445H / 2024 M sebanyak 3 ribu paket sembako beras 5Kg, gula pasir, teh, tepung, susu kepada penerima zakat diantaranya petugas kebersihan, Jum'at (22/3/2024).

Pendistribusian paket ramadan dihadiri oleh penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan di dampingi sekretaris daerah (Sekda) Teguh Arhadi, ketua TP PKK Kabupaten Hj Armayanti beberapa kepala organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemkab Tebo, ketua Baznas Kab Tebo HA Zubaidi dan undangan lainnya.

Aspan berharap para penerima zakat mendoakan kepada penzakat rezekinya melimpah dan sehat selalu agar dapat kembali melaksanakan zakat dan infaq lagi,"ungkapnya.

" Dengan adanya Baznas cukup di rasakan manfaatnya, seperti lanjut Aspan, ketika ada kebakaran, bencana banjir kemudian bantuan bedah rumah warga Baznas selalu membantu, saya sendiri juga menyalurkan zakat kepada Baznas. 

" Selain itu Aspan mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas nama pribadi dan Pemkab Tebo kepada Baznas telah mengkoordinir sumber-sumber zakat infak dan shodaqoh yang disalurkan ke penerimanya dan manfaatnya telah dapat di rasakan," tutupnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda