Bersama Tokoh Tebo Yang Ada Di Jambi, Aspan Kembalikan Formulir, Begini Kata Sekjen DPW PAN - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 14 Mei 2024

Bersama Tokoh Tebo Yang Ada Di Jambi, Aspan Kembalikan Formulir, Begini Kata Sekjen DPW PAN

Foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Dirumah dewan pimpinan wilayah (DPW) partai amanat nasional (PAN) Jambi, H Aspan bersama sejumlah tokoh pemuda dan masyarakat Tebo yang ada di Jambi, mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (Bacalon) Bupati Tebo 2024-2029, Selasa, 14 Mei 2024.

Sekretaris DPW PAN Jambi Mahdian Siswadi menjelaskan, sistem penjaringan dilakukan secara internal dan eksternal. Untuk eksternal ada 5 daerah, Kerinci, Sarolangun, Batanghari, Sungai Penuh dan Kab Tebo.

Sekarang masih menunggu hasil dan laporan dari masing-masing DPD PAN, namun secara lisan laporan sudah karena beberapa daerah masih ada yang buka, kita tinggal menunggu hasil penjaringan tersebut,"lanjutnya.

Untuk Kab Tebo kata Mahdian, baru H Aspan yang mengembalikan berkasnya, kita masih menunggu dari kawan-kawan DPD, apakah sudah ada mengembalikan, belum ada laporan.

"Sistemnya dikembalikan ke DPD sampai tanggal berapa, namun apabila di DPD belum menerima bisa dilakukan ke DPP melalui DPW,"ucap Mahdian.

Selain itu Mahdian mempersilahkan kepada kandidat bila DPD PAN Tebo belum terima untuk ke DPW Jambi, kita tidak ada persoalan dan membuka sistem yang kita jalankan 

" Internal DPW PAN belum menegur DPD yang tidak membuka pendaftaran, kita masih penjaringan dulu setelah itu baru, jika ada laporan dari daerah bagaimana sistem dan penerimaan yang dilakukan," kata Mahdian. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda