Perum Sudirman Indah Tigaraksa, Bentuk Kampung Pancasila - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 24 Januari 2021

Perum Sudirman Indah Tigaraksa, Bentuk Kampung Pancasila

Warga Perum Sudirman Indah

DUASATU.NET- Perumahan Sudirman Indah Rt.05/06 bersama Polsek dan Koramil 06 Tigaraksa jalin sinergitas menuju kampung pancasila.

Hal ini di sampaikan oleh Babinsa Tigaraksa Ramdan usai Musrenbang di kantor Kelurahan, pihaknya bersama ketua Rw.06, Lurah dan Rt 05 akan membentuk kampung pancasila di Rw 06, Minggu (24/1/2021).

Ketua Rw.06 Abdul Munir di dampingi ketua Rt.05 Herman Jaliteng membenarkan pihaknya akan membentuk program keamanan lingkungan kampung pancasila, bukan hanya di Perum Sudirman Indah tapi di semua wilayah perwakilan Koramil 06 Tigaraksa.

Hal senada di katakan ketua Rt.05 Herman, tujuan di bentuknya program kampung pancasila ialah agar semua warga tau dan wajib hafal pancasila "ucapnya.

" Lanjut Herman Jaliiteng, pihak kamtibmas nantinya akan melampirkan nomor kontak Polsek dan Koramil 06 Tigaraksa, tujuannya ialah jika terjadi persoalan di lingkup Perum Sudirman Indah seperti di Rt.05/06 dan Rw.06 bisa cepat di tangani.

Program pembentukan kampung pancasila, di hadiri oleh tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, mahasiswa, karang taruna dan tokoh IT. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda