Polsek Tigaraksa Bersama Tiga Pilar Dan Warga Goro Di Masjid Al Mujahidin - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 24 Januari 2021

Polsek Tigaraksa Bersama Tiga Pilar Dan Warga Goro Di Masjid Al Mujahidin

Bersama Tiga Pilar Polsek Tigaraksa Goro Di Masjid Al Mujahidin

DUASATU.NET- Polsek Tigaraksa bersama tiga pilar dan masyarakat melakukan Gotong royong (Goro) di Masjid Al-Mujahidin kampung Sodong Masjid Rt.01/04 desa Sodong Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Goro dalam rangka pengecoran pembangunan Masjid Al Mujahidin ini adalah upaya untuk menjalin tali persaudaraan dan kekompakan antara masyarakat dengan TNI-Polri, tetap mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 "ujar Kapolsek Tigaraksa Kompol Sumaedi melalui Binamas desa Sodong Aiptu Marwata , Minggu (24/1/2021). 

Aiptu Marwata menghimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin dan terbiasa dengan kebiasan baru 5M Mengunakan masker dengan benar, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan untuk tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan penting "katanya.

" Kegiatan Goro di hadiri, Dony Bambang Kades Sodong, Sekdes Sodong Dendi, Ketua DMI Kabupaten Tangerang KH.Sanwani, Babinsa desa Sodong Serda Irpan Dadi, Ormas LMP Kusman, jaro, karang taruna, Ketua RW 04 dan warga Kp, Sodong Masjid RT 01/04 desa Sodong. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda