Bupati Fadhil Arif Tatap Muka Dengan Camat, Kades Dan Lurah Se-kabupaten - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 02 Maret 2021

Bupati Fadhil Arif Tatap Muka Dengan Camat, Kades Dan Lurah Se-kabupaten

Bupati Fadhil Arif

DUASATU.NET- Bupati Batanghari M Fadhil Arief, SE bertatap muka langsung dengan para camat, lurah dan kades se kabupaten batanghari pada acara rapat koordinasi dengan perangkat desa, bertempat di ruang pola utama kantor bupati batanghari, selasa pagi (2/3/2021).

Rapat tersebut dihadiri oleh delapan camat, 14 lurah dan 110 kades nampak memenuhi ruangan dimana acara dilaksanakan.

Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan kondisi tata kelola keuangan Batanghari yang kurang baik, bagaimana kedepan kita secara bersama-sama berfikir cedas dan bersinergi agar pemasalahan yana ada dapat kita selesaikan secara tuntas dan akuntabel.

“Mari kita bersinergi untuk membenahi kondisi Batanghari saat ini, agar kedepan perubahan kearah yang baru dapat telaksana sesuai dengan visi dan misi Batanghari tangguh yang kami emban”, jelas Bupati.

Bupati menambahkan selaku kepala desa harus dekat dengan masyarakatnya, dengan mengoptimalkan kinerja melalui dana desa dan bersinergi dengan kecamatan, hendaknya kedepan kinerja lurah dan kades berdampak positif dan baik bagi masyarakat, terutama di segi perkonomian di masa pendemi saat ini. (ILHAM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda