Okan Cornelius Dan Vokalis Band Radja Bantu Korban Banjir Di Tangerang-Banten - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 02 Maret 2021

Okan Cornelius Dan Vokalis Band Radja Bantu Korban Banjir Di Tangerang-Banten

Yayasan Yukata Peduli Bangsa Okan Cornelius Dan Ian Kasela Bakti Sosial Bantuan Korban Banjir

DUASATU.NET- Okan Cornelius seorang artis juga pengusaha dan musisi vokalis band Radja Ian Kasela, menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada korban terdampak banjir di daerah Total Persada dan Gelam Jaya, Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Bantuan yang di berikan kepada warga yang terdampak banjir beberapa waktu lalu di Kecamatan Sepatan tersebut berupa kasur dan sembako.

" Direktur Yayasan Yukata Peduli Bangsa Okan Cornelius, Selasa (2/3/2021) berujar, bahwa bantuan yang di berikan untuk warga Total Persada dan Gelam Jaya tersebut setidaknya selain meringankan beban warga yang terdampak banjir, dapat memutus rantai penyebaran virus Korona ini "ungkapnya.

Selain itu Okan juga mengajak teman Artis lainnya, yaitu seorang musisi vokalis band Radja, Ian Kasela untuk bersama-sama membantu korban terdampak banjir di Kabupaten Tangerang.

" Ian Kasela, kepada awak media menuturkan, bantuan atau donasi yang di berikan kepada korban terdampak banjir di Kabupaten Tangerang-Banten di bantu bersama TNI-AD melalui Kodim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun Siregar dan Camat Pasar Kemis Chaidir dapat berjalan lancar "ujar vokalis band Radja. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda