Yayasan Yukata Peduli Bangsa Bersama Persit KCK Beri Bantuan Kepada Korban Banjir Di Tangerang-Banten - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 02 Maret 2021

Yayasan Yukata Peduli Bangsa Bersama Persit KCK Beri Bantuan Kepada Korban Banjir Di Tangerang-Banten

Direktur Yayasan Yukata Dan Ketua Persit KCK Cab.XXIV Kodim 0510 Tigaraksa

DUASATU.NET- Yayasan Yukata Peduli Bangsa, di Jln. Raya Kota Bumi KM.6 nomor 78 bersama Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0510 Tigaraksa, Herawati Bangun I E Siregar melakukan kegiatan bakti sosial memberikan bantuan kepada korban banjir di Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Selasa (02/03/2021).

Banjir merupakan hal yang kerap di alami oleh warga di Tangerang saat musim penghujan tiba. Intensitas hujan yang tinggi disekitar bulan Januari-Maret, ditambah kiriman air dari wilayah lain yang lebih tinggi jadi penyebab terjadinya banjir. Korbannya adalah masyarakat yang berada di pemukiman dataran lebih rendah dari tanggul sungai di sekitarnya.

Yayasan Yukata Peduli Bangsa terketuk untuk memberi bantuan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Priok, Kota Tangerang dan Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang-Banten bekerjasama dengan Kodim 0510 Tigaraksa.

Pemberian bantuan dihadiri Dandim 0510 Letkol inf. Bangun I E Siregar dan jajarannya,  Danramil 11 Pasar Kemis Kapten Kav Syahrul, Camat Pasar Kemis dan diramaikan dengan hadirnya musisi vokalis Raja, Ian Kasela.

Direktur Yayasan Yukata Peduli Bangsa, juga seorang artis, Okan Cornelius kepada sejumlah awak media mengatakan, kami dari Yukata peduli bangsa akan memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir di desa Gelam Jaya Perum Total Persada dan di Perum Permata berupa kasur busa sebanyak 300 buah dan bantuan sembako sebanyak 300 paket sembako, "ujarnya.

" Setiap penjualan kasur busa, lanjut Okan, sudah kami sisihkan sebagian keuntungan untuk mendukung kegiatan sosial seperti ini. Semoga kegiatan sosial ini bermanfaat, bisa meringankan saudara-saudara kita yang sedang mengalami kebanjiran, "imbuhnya.

Sementara, Dandim 0510, Letkol Inf Bangun Siregar dan Ketua Persit KCK Cab XXlV, Herawati Siregar mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Yukata yang telah memberikan bantuan kepada warga berupa tempat tidur dan Sembako.

" Terimakasih kepada Yayasan Yukata Peduli Bangsa, yang telah memberikan perhatian dan kepeduliannya kepada warga kami yang terkena musibah banjir," ungkap Ketua Persit KCK. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda