Penemuan Mayat Oleh Warga Disungai Batanghari, Diduga Korban Hanyut 42 Hari Yang Lalu - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 02 Maret 2021

Penemuan Mayat Oleh Warga Disungai Batanghari, Diduga Korban Hanyut 42 Hari Yang Lalu

Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Disungai Batanghari

DUASATU.NET- Warga Desa Tengah Ulu Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, di kejutkan penemuan sesosok di aliran Sungai Batanghari.

Sosok mayat tersebut pertama kali di ketemukan oleh seorang warga desa Mangun Jayo, Musadat yang pada saat itu sedang mencari ikan sekira pukul 15.30 WIB, Selasa (2/3/2021) sore.

" Waktu pas saya lewat, ketemu, tapi belum diketahui manusia apa bukan, penasaran kita ulang lagi, melihat pakai kolor, rupanya manusia, "ungkap Musadat.

Dikatakan Musadat, ia tidak berani mendekat, namun setelah diketahui itu mayat seorang manusia dia langsung memanggil warga sekitar.

Kepala Desa (Kades) Tengah Ulu, Kecamatan Tebo Tengah, Solihin berujar, identitas mayat belum di ketahui.

" Namun lanjut Kades, sekitar 40 hari lalu memang ada warga kita yang hanyut, dan sampai sekarang belum di ketemukan. Identitas mayat belum bisa di kenali "tandasnya. 

Kapolsek Tebo Tengah, Iptu Hasyim Asy'ari membenarkan ada laporan warga menemukan sesosok mayat yang belum diketahui identitasnya.

Hasyim menyebut mayat tersebut, di duga warga sekitar yang menghilang tenggelam di sungai sekira 42 hari yang lalu. "Namun begitu sambung Hasyim, pihaknya tidak mengandai-andai, mayat tersebut akan di lakukan visum dulu kerumah sakit.

" Dan untuk memastikan identitas mayat itu, harus di lakukan outopsi, tentu terlebih dulu polisi akan menghubungi pihak keluarganya, "tegas Kapolsek.(RED)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda