Ditlantas Polda Banten, Beri Himbauan Melalui Giat "Yuk Ngopi Wae" - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 06 Maret 2021

Ditlantas Polda Banten, Beri Himbauan Melalui Giat "Yuk Ngopi Wae"

Ditlantas Polda Banten Dalam Giat "Yuk Ngopi Wae"

DUASATU.NET- Implementasi Commander Wish Kapolda Banten, Personel Ditlantas Polda Banten melakukan kegiatan bertema "Yuk Ngopi Wae", adalah salah satu dari 12 program prioritas Kapolda Banten, agar polisi dekat dengan masyarakat, Sabtu (6/03/2021).

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, S.H.,M.H.,M.B.A kepada wartawan mengatakan, himbauan kepada masyarakat oleh personel Ditlantas Polda Banten dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di gelar melalui "Yuk Ngopi Wae" ialah program prioritasnya yang di sampaikan dalam Commander Wish Kapolda Banten, dengan begitu polisi terlihat semakin dekat dan erat dengan masyarakat.

Sememtara itu Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo, Sik, MH, menjelaskan, KRYD, dilakukan dengan mengajak masyarakat dalam "Yuk Ngopi Wae",bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat  dan menghimbau agar mematuhi aturan berlalu lintas.

" Selain itu lanjut Rudy, menyampaikan himbauan kepada pengguna jalan untuk selalu menggunakan masker dan membiasakan mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer.

Dirlantas juga menghimbau agar tetap memperhatikan jarak dan mengedepankan protokol kesehatan,  jangan lupa, selalu berdoa agar semuanya terhindar dari Covid-19, "ungkap Rudy.

Dalam keterangan pers nya, Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, bahwa di laksanakan KRYD Ditlantas Polda Banten dalam giat "Yuk Ngopi Wae", adalah cara lebih merakyat untuk personel dalam menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya disiplin Prokes untuk menghindari penyebaran Korona yang  masih mewabah saat ini "urainya.

" Alhamdulillah Commander Wish Kapolda Banten semua dilaksanakan dan berjalan dengan baik, dan tidak lupa menerapkan Prokes, "Yuk Ngopi Wae" menghimbau masyarakat untuk melakukan aktivitas dengan menerapkan 5M. (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Mengindari kerumunan, Mengurangi mobilitas berpergian, jangan lupa berdo'a dan tidak keluar rumah jika tidak penting, Ungkap Edy Sumardi. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda