PPKM Mikro, Danramil 06 Tigaraksa Himbau Jangan Lengah, Ingat 5M Cegah Covid-19 - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 06 Maret 2021

PPKM Mikro, Danramil 06 Tigaraksa Himbau Jangan Lengah, Ingat 5M Cegah Covid-19

Operasi Yustisi PPKM Mikro Koramil 06 Tigaraksa

DUASATU.NET- Operasi Yustisi masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah Koramil 06 Tigaraksa Kodim 0510 Tigaraksa, rutin di lakukan untuk mendisiplinkan masyarakat mematuhi Protokol kesehatan (Prokes).

Danramil 06 Tigaraksa, Kapten Inf Budi Nuryanto, Sabtu (6/3/2021) mengerahkan personilnya di dua lokasi berbeda, yaitu di Pasar Gudang Tigaraksa dan Stasiun Daru Kecamatan Jambe.

Pelaksanan PPKM Mikro,pasar Gudang Tigaraksa, diturunkan anggota Koramil 06 Tigaraksa dipimpin oleh Pelda Ilin Sobandi bergabung bersama anggota Polsek Tigaraksa dipimpin Ipda Hasan dan anggota satpol dipimpin Leo Lantana.

" Di Stasiun Daru Kecamatan Jambe, pelaksanaan PPKM, anggota Koramil 06 Tigaraksa dipimpin Serda Jauhari bersama anggota Polsek dipimpin Ipda Rohmad dan anggota Satpol PP di pimpin Cecep. 

Dalam Operasi PPKM Mikro, masih di temukan 7 orang pelanggar Prokes tidak memakai masker, dan diberikan sanksi sosial.

Dandim 0510 Trs Letkol Inf Bangun Siregar melalui Danramil 06 Tigaraksa Kapten Inf Budi Nuryanto menegaskan, Operasi Yustisi masa PPKM Mikro di wilayah Kodim 0510 Tigaraksa akan terus dilaksanakan untuk meningkatkan kedisiplinan warga mematuhi aturan Prokes.

" Selain himbauan, pelanggar Prokes, tindakan sanksi sosial tetap diberikan. Dan dihimbau untuk menjalankan 5 M guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19, "tegas Danramil.

Saat penegakan PPKM tersebut, anggota gabungan juga membagikan 40 masker kepada warga di dua lokasi. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda