Ketua TPP- PKK Tebo Saniatul Lativa Lantik Ketua TP PKK Kecamatan Desa Dan Pelatihan Kader - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 05 Maret 2021

Ketua TPP- PKK Tebo Saniatul Lativa Lantik Ketua TP PKK Kecamatan Desa Dan Pelatihan Kader

TP PKK 

DUASATU.NET- Ketua TP-PKK Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, Hj. Saniatul Lativa, SE, MM di dampingi pengurus lainnya secara maraton turun ke Kecamatan melakukan pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan dan desa yang baru, dan  pembukaan pelatihan kader pangan.

Safari Ketua TP-PKK Tebo Hj. Saniatul Lativa dan rombongan mengawali kegiatannya di Kecamatan VII Koto dan VII Koto Ilir, Senin (1/3) lalu dengan kegiatan pelantikan Ketua TP-PKK di Kecamatan dan Desa yang dilanjutkan dengan pembukaan pelatihan kader pangan.

" Kemudian kegiatan yang sama berlanjut pada Selasa (2/3/2021) di Kecamatan Rimbo Ulu dan Rimbo Bujang yakni pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan dan Desa serta pelatihan kader pangan.

Kegiatan TP- PKK Tebo terus berlanjut hingga Rabu (3/3/2021) yaitu pelatihan kader pangan dan pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan Tebo Tengah, dan di Kecamatan Tengah Ilir acara pelatihan kader pangan.

" Selanjutnya Kamis (4/3/2021), Saniatul Lativa kembali melantik Ketua TP-PKK Kecamatan Tebo Ulu dan Desa, lalu pelatihan kader pangan di Serai Serumpun.

Pada Jumat (5/3/2021) adalah kunjungan terakhir Ketua TP-PKK Tebo ini melakukan pelantikan Ketua TP-PK, di Kecamatan Muara Tabir.

Pada sambutannya Ketua TP-PKK Hj. Saniatul Lativa saat melantik Ketua TP-PKK Kecamatan dan Desa bahwa ibu-ibu yang dipercaya mampu melaksanakan tugas yang diamanahkan dengan rasa penuh tanggung jawab.
 
" Sepuluh program PKK dapat meningkatkan peran serta ibu PKK dalam pembangunan, Nasional maupun Daerah, "kata anggota Komisi IX DPR Dapil Jambi. (RED)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda