Lurah Kadu Agung Berharap Masyarakat Mau Pakai Masker, Betapa Penting Prokes Covid-19 - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 05 Maret 2021

Lurah Kadu Agung Berharap Masyarakat Mau Pakai Masker, Betapa Penting Prokes Covid-19

Operasi Yustisi 

DUASATU.NET- Tiga pilar gelar operasi yustisi di pasar Gudang Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Dalam operasi yustisi tersebut hadir Camat Tigaraksa Hj. Rahyuni di wakili perangkat camat, Lurah Kadu Agung Hj. Wulansari, SK,MSi, Kapolsek Tigaraksa Kompol Rudi Supriadi di wakili Kanit Bimas, Ipda Agus dan Koramil 06 Tigaraksa Kapten Inf Boedi Nuryanto, di wakili Babinsa Tigaraksa Ramdan, Humas pasar, Pol PP Kelurahan Kadu Agung.

Lurah Kadu Agung  Hj. Wulansari mengatakan, bahwa operasi yustisi tersebut biasa dilakukan didepan kantor Kelurahan setiap hari Rabu dan Jum,at di Posko PPKM RW.

" Pada operasi yustisi tersebut, bagi pelanggar Prokes Covid-19 yang tidak memakai masker di sanksi Push Up sebanyak 5 kali, menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya lalu setelah itu di berikan masker "katanya.

Saat masuk kedalam pasar, lanjut Lurah, petugas mendapati sejumlah pedagang dan pembeli tidak mengenakan masker langsung di berikan masker "ucapnya.

Ditambahkan Lurah Kadu Agung, dirinya berharap kepada masyarakat dapat menyadari dan mau memakai masker serta memahami betapa pentingnya Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

" Sementara itu Sahri seorang pelanggar Prokes Covid-19 yang terjaring operasi yustisi mengaku, lupa memakai masker petugas pun memberi masker secara cuma-cuma. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda