BKTM Bajubang Laut, Lakukan Pengamanan Penyaluran BLT DD - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 18 April 2021

BKTM Bajubang Laut, Lakukan Pengamanan Penyaluran BLT DD

BKTM Bajubang Laut, Aipda Lukito 

DUASATU.NET- Babinkamtibnas (BKTM)  lakukan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana desa (DD) dibalai desa Bajubang Laut Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi, pada Jum'at (16/4/2021).

BKTM Bajubang Laut AIPDA Lukito, Minggu (18/4/2021) mengatakan, pendistribusian BLT DD bagi warga terdampak Covid-19 ini selain di hadiri dirinya juga oleh Bintara pembina desa (Babinsa), perangkat desa dan pihak terkait lainnya.

Pembagian BLT tersebut tetap mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dan semua yang terlibat dalam kegiatan tersebut wajib memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, "kata Lukito. 

" Selain itu lanjut Lukito, BKTM menghimbau kepada masyarakat Bajubang Laut, dalam rangka memutuskan mata rantai Covid-19, agar menghindari kerumunan dan selalu memakai masker saat keluar rumah.

BLT DD, adalah bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid -19 di Kabupaten Batanghari.

" Dengan begitu, semoga Covid-19 cepat berlalu, dan untuk selalu menjaga kebersihan agar masyarakat membiasakan diri mencuci tangan dengan bersih menggunakan sabun serta selalu memakai masker, "imbau Lukito. (ILHAM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda