Camat Tigaraksa Didamping Lurah Kadu Agung Pantau Ujian Sekolah Tatap Muka SDN Kadu Agung II - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 19 April 2021

Camat Tigaraksa Didamping Lurah Kadu Agung Pantau Ujian Sekolah Tatap Muka SDN Kadu Agung II

SDN Kadu Agung II Gelar Ujian Sekolah Tatap Muka

DUASATU.NET- Lurah Kadu Agung Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten Hj.Rita Wulansari,SKM, M.Si, melakukan monitoring Ujian Sekolah (US) tatap muka di SDN Kadu Agung II, Jalan Kyai Mahbubih, RT02/02 kelurahan Tigaraksa.

Kepsek SDN Kadu Agung II, Hj.Titin,S.Pd, Senin (19/4/2021) mengatakan, bahwa monitoring
kegiatan ujian sekolah dasar di lakukan sesuai Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. 

" Di pintu masuk di jaga oleh dua orang petugas dari sekolah yang menyediakan masker, hand sanitizer dan alat tes suhu tubuh. Kemudian 67 siswa yang mengikuti ujian sekolah di bagi menjadi 7 ruang dan masing-masing ruangan terdiri dari 10 orang, pelaksanannya sesuai Prokes dan menerapkan 3 M, "ungkap Tintin.

Tintin juga mengatakan, sebelum ujian sekolah tatap muka ini dilakukan, pihaknya telah melakukan sosialisasi dengan para orang tua murid hingga pada akhirnya ujian tatap muka tersebut di sepakati bersama.

" Pantauan awak media, selain Lurah Kadu Agung, monitoring ujian sekolah di hadiri oleh Camat Tigaraksa, Hj.Rahyuni, S.Sos, M.Si, Kabid Disdik SD Kabupaten Tangerang Ruslan Farid S.Pd, Babinsa, Kasie Pol PP Kelurahan Kadu Agung. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda