Jelang Idul Fitri 1442.H, Disperindag Batanghari Bakal Gelar Operasi Pasar - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 19 April 2021

Jelang Idul Fitri 1442.H, Disperindag Batanghari Bakal Gelar Operasi Pasar

Disperidag Batanghari Bakal Gelar Pasar Murah

DUASATU.NET- Untuk menjaga kestabilan harga bahan pokok, selama bulan Suci Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari Provinsi Jambi melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian Dan Perdagangan (Diskoperindag) menggelar pasar murah untuk masyarakat.

Melalui Kepala Bidang Perdagangan Diskoperindag Batanghari, "Feriyanto,SE mengatakan, bahwa pelaksanaan bakal di gelar di delapan kecamatan yang ada di Kabupaten Batanghari yaitu tanggal dari (28-29/4/2021) sampai dengan (3-4/Mei/2021) akan ita akan laksanakan selama Empat hari dan setiap harinya kita gelar Di Dua kecamatan,"urainya Senin (19/4/2021).

" Feri juga menambahkan, Operasi pasar murah diharapkan mampu mengendalikan lonjakan harga sejumlah harga bahan pokok dipasaran, Selain itu operasi pasar murah bertujuan untuk menjaga stabilisasi ketersedian kebutuhan bahan barang pokok bagi masyarakat.

" Kita berharap kebutuhan bahan pokok masyarakat Kabupaten Batanghari selama Ramadan bisa tercukupi dengan harga pokok yang terjangkau, "katanya.

" Dijelaskan Feri, dalam satu paket sembako masyarakat akan mendapatkan 2 kg gula pasir,  2 kg tepung terigu dan 2 liter minyak sayur dengan harga Rp. 57.000. 

Tahun ini Pemkab Batanghari sediakan 5300 paket sembako yang akan di subsidi di pasarkan satu paket Rp.25.000 , "ucap Feri. (ILHAM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda