Calon Kades H.Rudi Dapat Nomor Urut 4, Siap Maju Di Pilkades Margasari Periode 2021-2027 - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 09 Mei 2021

Calon Kades H.Rudi Dapat Nomor Urut 4, Siap Maju Di Pilkades Margasari Periode 2021-2027

Pengundian Nomor Urut Calon Kades 

DUASATU.NET- Setelah mengikuti tahapan awal hingga tes uji kompetensi Calon Kepala desa (Cakades) yang di selenggarakan oleh Universitas Multi Media (UMN), semua Calon akhirnya ditetapkan dalam rapat pleno.

Rapat pleno tersebut adalah dalam rangka penetapan Cakades dan Nomor urut yang di gelar di kantor desa Margasari Kecamatan Tigaraksa, Minggu (9/5 /2021) dihadiri Camat Tigaraksa Hj.Rahyuni, BPD, Babinsa, dan Binamas sesuai Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dengan menerapkan 3 M.

Sementara itu salah satu Cakades H .Rudi yang mendapatkan Nomor urut 4 saat di konfirmasi dikediamannya mengaku dirinya siap maju di Pemilihan Kepala desa (Pilkades) Margasari periode 2021- 2027.

" Dijelaskannya dengan visi misi yang sudah disiapkan yaitu, Mewujudkan Desa Margasari yang lebih maju dan mandiri. Maju dalam arti makmur, amanah jujur dan mandiri, itu harapannya, "ungkap Rudi.

Rudi menaruh harapan besar dengan visi misi tersebut agar desa Margasari lebih baik lagi, Alhamdulillah sejak dari tahap awal saat pengundian Nomor urut berjalan baik dan lancar tidak ada kendala semoga kedepannya yang terbaik tidak ada kendala itulah harapan saya, "ungkapnya. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda