Ini Hasil Rapat Pleno Penetapan Cakades Ranca Buaya Dan Nomor Urut - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 09 Mei 2021

Ini Hasil Rapat Pleno Penetapan Cakades Ranca Buaya Dan Nomor Urut

Rapat Pleno Penetapan Cakades Ranca Buaya Dan Nomor Urut/Foto dokumentasi duasatu.net

DUASATU.NET- Rapat pleno penetapan Calon Kepala desa (Cakades) Ranca Buaya dan Nomor urut digelar di aula kantor desa di hadiri oleh Sekcam Jambe Wily Patria, Ketua BPD, Samsudin Ketua Panwaslu Solihin, Koramil 06 Tigaraksa Kapten Inf Boedi Noeryanto, diwakili Babinsa, Kapolsek Tigaraksa Kompol Rudi Supriadi diwakili oleh Binamas dan Cakades Supandi, SH Nomor urut 1 dan Murdani Danil Nomor urut 2.

Pelaksanaan rapat pleno yang diwakili sekitar 30 orang tersebut dilakukan sesuai dengan Protokol kesehatan (Prokes) covid-19, Minggu (9/5/2021).

Ketua panitia rapat pleno, Juanda,S.Pd mengatakan bahwa sejak penetapan calon, kondisi di Ranca Buaya kondusif dan aman " kami panitia beserta tim mendukung penyelenggaraan Pelaksanaan Pilkades serentak 2021 Se Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, "ucapnya.

" Ditempat yang sama, Cakades Nomor urut 1 Supandi, merupakan calon petahana bersyukur atas penetapan calon dan Nomor urut yang sudah terlaksana. 

Dalam penuturannya, Supandi sekalian cuti dan dalam tahapan awal dirinya mendapat Nomor urut 1 dan pada saat tes juga Nomor 1 dan begitu di undi Alhamdulillah kembali dapat Nomor urut 1. 

" Ditegaskannya, dirinya siap maju kembali pada Pilkades 2021-2027 untuk yang ketiga kalinya, "pungkas Supandi meyakini. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda