Anggota DPRD Batanghari Mardiana, Turun Kelokasi Tinjau Kondisi Jembatan Malapari - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 08 Mei 2021

Anggota DPRD Batanghari Mardiana, Turun Kelokasi Tinjau Kondisi Jembatan Malapari

Mardiana Anggota DPRD Batanghari Tinjau Jembatan Malapari/Foto dokumentasi duasatu.net

DUASATU.NET- Anggota DPRD Kabupaten Batang Hari Provinsi Jambi Fraksi Golkar Mardiana turun kelokasi melihat kondisi jembatan Sungai Lais di desa Malapari, Sabtu (8/5/2021).

Mardiana mengatakan, ke depannya berharap kepada Bupati yang baru bisa mengambil tindakan agar jembatan Sungai Lais di desa Malapari ini bisa segera di perbaiki, sebab banyak masyarakat yang melewati jembatan tersebut.

Harapannya jembatan bisa di perbaharui agar masyarakat yang lewati merasa nyaman dan tenang, tidak merasa takut serta ragu melewati jembatan ini, "ungkapanya.

Madiana menghimbau kepada masyarakat agar mengadukan persoalan tersebut langsung ke DPRD atau Bupati atau ke OPD yang bersangkutan supaya segera di tindak lanjuti. 

" Disisi lain Mardiana juga menyikapi pipa Perumda air minum Tirta Batang Hari yang bocor dengan menyerukan supaya  masyarakat setempat melaporkannya ke Perumda atau ke anggota dewan yang ada di desa ini agar kedepannya segera ditindak lanjuti, "tegasnya.

Joni warga RT 10 Sungai Lais mengatakan, jembatan ini memang sudah lama rusak dan berharap pemerintah daerah dapat segera memperbaikinya, "pintanya. Bahkan kendaraan roda empat merasa ragu untuk lewat jembatan Sungai Lais ini, "tambah Joni.

" Pantauan dilokasi, jembatan Sungai Lais di sisinya sudah tak lagi memiliki pengaman, terlihat sudah tidak bisa di lewati kendaraan roda empat apalagi di sisi jembatan ada pipa Perumda air minum Tirta Batang Hari yang bocor sehingga mengeluarkan percikan air di jembatan yang menghubungkan empat desa yaitu Malapri, Napal Sisik, Pelayangan dan Rambahan adalah akses jalan untuk membawa hasil bumi dan  pertanian masyarakat empat desa. (ILHAM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda