Seorang Dermawan Bantu Para Janda Tak Mampu Melalui RT/RW Dan Binamas Sodong - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 08 Mei 2021

Seorang Dermawan Bantu Para Janda Tak Mampu Melalui RT/RW Dan Binamas Sodong

Pemberian Sembako Kepada Janda Tidak Mampu 

DUASATU.NET- Perangkat desa RT 03/02 Kampung Ranca Sadang Desa Sodong Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, menggelar Bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga para janda tidak mampu, Jumat (7/5/2021).

Pembagian sembako menjelang lebaran Idul Fitri 1442.H berupa beras kepada 12 orang janda tak mampu tersebut di lakukan oleh Ketua RW 02 Sakri dan Ketua RT 02 Holil secara simbolis yang di kirimkan oleh seorang Dermawan dari Ranca Sadang melalui Binamas Sodong Aiptu Marwata.

" Jani seorang janda tak mampu berterima kasih kepada, Binamas Sodong, Aiptu marwata, RT 02 dan RW 02 yang selalu memperhatikan warganya ditengah pandemi seperti kami ini, "ungkapnya.

Binamas desa Sodong Marwata, mengatakan bahwa dirinya senang bisa berbagi sumbangsih memberikan bantuan walaupun nilainya tidak seberapa untuk warga yang membutuhkan, "katanya.

Ketua RT 02 Holil saat dikonfirmasi, mengaku senang dengan adanya bantuan dari seorang dermawan yang dikirimkan melalui Binamas mudah-mudahan di beri kemudahan ,dan  kesehatan dan di terima amal baiknya.

" Begitupun dikatakan Ketua RW Sakri Ia mendukung dan senang adanya bantuan bagi para janda tidak mampu dan berterimakasih kepada seorang dermawan tersebut atas perhatianya terhadap desa kami, "pungkasnya. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda