Berbagi Jumat Berkah, Oleh Inafis Sat Reskrim Polresta Tangerang - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 24 September 2021

Berbagi Jumat Berkah, Oleh Inafis Sat Reskrim Polresta Tangerang

Inafis Berbagi, Jum'at Berkah

DUASATU.NET- Unit Identifikasi Polresta Tangerang, melaksanakan kegiatan Inafis berbagi Jum'at berkah, berupa pembagian nasi kotak ke masyarakat yang membutuhkan di sekitar wilayah Polresta Tangerang dan kawasan pusat Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Jum'at (24/9/2021).

Inafis Jum'at berkah dipimpin oleh Kanit Ident Iptu.Edy Sumantri, bahwa hari ini unit Ident melakukan kegiatan Inafis berbagi, memberikan nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan, giat ini  mengimplementasikan program harian Kapolresta Tangerang di hari Jumat selain olahraga, bersihkan lingkungan kerja dan bersedekah sebagai rasa empati,"katanya.

Nasi kotak di bagikan bersama anggota unit Inafis identifikasi, untuk menyisihkan rezekinya dan setiap hari Jum’at istri Bhayangkari usai sholat subuh memasak mengemas nasi, lengkap dengan lauknya di dalam kotak untuk di bagikan ke masyarakat,"ujar Kanit.

Semoga Inafis berbagi tersebut bermanfaat buat banyak orang, dapat menjadikan virus bagi orang orang yang mendapatkan rezeki untuk menyisihkan dan berbagi rezekinya untuk masyarakat yang membutuhkan.

"Kegiatan ini di apresiasi Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, semoga membawa berkah di masa pandemi Covid-19. Sebagai momentum untuk berbagi dan berkolaborasi memberikan bantuan dan meringankan beban masyarakat, ini bisa jadi contoh kepada unit lainnya di jajaran Polresta Tangerang,"ucap Wahyu singkat. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda