Polsek Panggarangan : Jasad Arda Tenggelam di Laut di Temukan - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 20 Mei 2022

Polsek Panggarangan : Jasad Arda Tenggelam di Laut di Temukan

Foto Istimewa

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET- Polsek Panggarangan bersama-sama dengan Koramil, TNI AL, Basarnas, BPBD, Pol. PP, Pemerintahan Desa Karang Kamulyan dan Panyaungan meluncur ke lokasi temuan mayat disekitaran Pantai di Kampung Jaya Mukti, Desa Panyaungan Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Jum'at (20/5/2022).

Penemuan mayat tersebut ditemukan oleh Apep seorang nelayan yang sedang menganjat jaring ikan dilaut disekitaran pantai Jaya Mukti, kemudian  Apep melaporkan kepetugas yang sedang melakukan pencarian jasad mayat Arda bin Opik yang tenggelam pada hari Rabu 18 Me 2022 sekitaran jam 14.00 wib.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan melalui Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan membenarkan adanya temuan mayat tersebut.

" Lebih jauh dijelaskan Kapolsek, mayat tenggelam bernama Arda bin Opik pertama kali di temukan oleh seorang nelayan bernama Apep (55) tahun warga sekitaran Kampung Jaya Mukti saat sedang mengangkat jaring ikan di laut, pada Rabu (18/5/2022) lalu di pantai Cibobos.

Setelah mayat ditemukan, Apep langsung melaporkannya ke petugas keamanan yang sedang melakukan pencarian, kemudian bersama Basarnas BPBD, TNI, Pol PP dan Linmas, meluncur ke lokasi penemuan korban tenggelam.

Jasad yang di duga Arda langsung di bawa ke Pantai Karang Beurem untuk di tunjukan keluarganya, dan ternyata benar mayat tersebut adalah Arda korban tenggelam beberapa hari yang lalu. 

" Oleh keluarganya jasad Arda langsung dibawa ke rumah duka di Kampung Cikole, Kelurahan Sukaratu, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, "urai Kapolsek.

Muhammad Hanapi merupakan paman korban mewakili pihak orang tuanya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terkait dan masyarakat sekitar yang telah membantu melakukan pencarian jasad mayat Arda hingga di ketemukan, " ungkapnya. (A.ABDUROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda