Terakhir Ngantor, Sukandar Pamit, Undur Diri Kepada ASN - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 21 Mei 2022

Terakhir Ngantor, Sukandar Pamit, Undur Diri Kepada ASN

Foto dok Diskominfo Kab Tebo

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Terakhir ngantor Bupati Tebo Sukandar pamit undur diri kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Se Kabupaten Tebo, dalam Halal Bihalal dan Tabliq Akbar di aula utama komplek perkantoran Pemkab Tebo, Jum'at (20/5/2022).

Hari sabtu dan minggu merupakan hari libur jadi hari ini saya pamit undur diri di kemas dangan halal bihalal sekaligus tabliq akbar, "ujar Sukandar.

Sukandar melanjutkan, saya mohon maaf lahir dan batin mudah-mudahan dengan berakhirnya masa jabatan saya selama 15 tahun banyak hikmah bisa diambil untuk perbaikan kedepannya.

" Pesan saya kepada ASN se Kabupaten Tebo agar tetap fokus kepada tugasnya sebagai ASN serta cita-cita mulia orang tua terdahulu yang telah mendirikan Kabupaten Tebo untuk memberikan pelayanan dan mensejahterakan masyarakat, "ungkap Sukandar.

" Orang tua kita dulu mendirikan Kabupaten Tebo untuk cita-cita mulia baik dalam pelayanan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tebo, jadi jangan terbawa arus politik baik Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati nantinya," kata Sukandar. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda