Jalan Lintas Dua Jalur di Kabupaten Tebo Senilai Rp40 Miliar Tahun Ini Segera Terwujud - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 27 Januari 2023

Jalan Lintas Dua Jalur di Kabupaten Tebo Senilai Rp40 Miliar Tahun Ini Segera Terwujud

Foto: Ardi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Pembangunan jalan lintas Tebo dua jalur diyakini bakal di laksanakan dalam tahun 2023, pasalnya pembersihan bahu jalan di Km 8 sudah mulai dilakukan oleh pihak balai jalan nasional Provinsi Jambi.

Menanggapi hal itu Pj Bupati Tebo H Aspan saat di konfirmasi sejumlah wartawan di rumah dinas, Kamis (26/1/2023) malam tadi memastikan yang jelas alokasi dana untuk pembangunan jalan lintas dua jalur tersebut ada.

Aspan menjelaskan, biasanya kalau untuk APBN sudah mulai dilakukan tender dan bisa jadi sudah dapat di ketahui pemenangnya, karena anggaran untuk penanganan jalan dua jalur sebesar Rp40 miliar itu sudah ada.

" Lanjut Aspan, namun begitu dirinya memang belum berkoordinasi dengan pihak balai, rencananya besok, Jum'at (27/1/2023) apakah pekerjaan sudah di mulai apa pekerjaan yang saat ini hanya perbaikan. 

" Sebab perjanjian balai dengan kita melalui menteri PUPR bahwa untuk pemeliharaan dari batas Bungo hingga Batanghari akan diselesaikan, kita lihat pecing-pecing memang sudah di lakukan, "pungkas Aspan. (ARD

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda