Bersama Sejumlah Kepala OPD, Pj Bupati Tebo Sholat Tarawih di Masjid Tauladan Dusun Sumber Sari - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 24 Maret 2023

Bersama Sejumlah Kepala OPD, Pj Bupati Tebo Sholat Tarawih di Masjid Tauladan Dusun Sumber Sari

Pj Bupati Tebo H Aspan, ST saat sambutan di Masjid Tauladan Dusun Sumber Sari/foto: redaksi duasatu 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET-  Sebelumnya di Masjid Agung Al Ittihad Muara Tebo Pj Bupati Tebo H Aspan mengawali safari tarawih perdananya. Di Masjid Tauladan Dusun Sumber Sari Kel Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah menjadi malam kedua Pj Bupati Aspan melakukan safari tarawih, Jum'at (24/3/2023).

Dalam safari tarawih tersebut di ikuti oleh sejumlah kepala Organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkup Pemkab Tebo, para tokoh ulama dan masyarakat.

Usai menunaikan shalat tarawih, Ustad Sudarmadi Ketua takmir Masjid Tauladan berterimakasih kepada Bupati Tebo dan rombongan berkenan hadir di Masjid kami. Bertahun tahun masjid kami tidak pernah di kunjungi oleh pejabat apalagi Bupati Tebo.

Kepada Pj Bupati Aspan, kami doakan semoga panjang umur dan selalu diberi kesehatan,"ucap Sudarmadi.

Sementara Pj Bupati Aspan mengucapkan terima kasih kepada jamaah yang telah menerima kunjungan kami. " Safari tarawih ini adalah diluar jadwal resmi Pemkab Tebo, jadwal resmi baru akan dimulai pada minggu depan, dan ini adalah jadwal pribadi kami, "ungkapnya.

Selain itu Aspan mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang hadir, saya tidak memaksa para OPD untuk hadir, tapi berharap jangan sampai saya yang baru 10 bulan lebih tentang Tebo dari pada mereka,"tandasnya. (RED)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda