Kapolres Lebak Berpesan Massa Aksi DPC SPN Jangan Sampai Berbenturan Dengan Petugas - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 06 Juni 2023

Kapolres Lebak Berpesan Massa Aksi DPC SPN Jangan Sampai Berbenturan Dengan Petugas

Foto: Polres Lebak Polda Banten 

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET- Pastikan aman, Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan cek langsung pelaksanaan pengamanan pemberangkatan massa aksi DPC dari SPN Lebak ke Kantor Gubernur Banten di Simpang 3 Papanggo Citeras Kec. Rangkasbitung Kab. Lebak, Selasa (6/6/2023).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan di dampingi Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kapolsek Rangkasbitung dan Kasi Propam dan bertemu dengan Ketua dan Wakil Ketua DPC SPN Lebak.

"Wiwin menyebut, pengecekan dilakukan untuk memastikan pelaksanaan pengamanan pemberangkatan berjalan aman dan kondusif", katanya.

Selain itu Wiwin berpesan kepada Ketua DPC SPN Lebak pada saat berangkat menuju Serang Ketua dan Wakil ketua harus mampu mengendalikan massa aksi untuk tidak melakukan sweeping di tiap perusahaan," tegasnya.

"Hati-hati selama dalam perjalanan Ikuti aturan yang ada tetap jaga tata tertib berlalulintas, jangan mudah terprovokasi untuk melakukan hal-hal yang melanggar hukum tetap jaga kondusifitas," lanjut Wiwin. 

"Ditegaskan Wiwin, pada saat aksi di kantor Gubernur Banten massa jangan sampai berbenturan dengan petugas keamanan,"ungkapnya. (A.A.ROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda