Berkat Campur Tangan Mantan Pj Bupati Aspan, Hingga Presiden Jokowi Kunker Ke Kab Tebo - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 05 April 2024

Berkat Campur Tangan Mantan Pj Bupati Aspan, Hingga Presiden Jokowi Kunker Ke Kab Tebo

Presiden RI Joko Widodo didampingi Gubernur Jambi Al Haris dan Dir RSUD STS Kab Tebo/foto: Biro Pers & Media Setpres 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Kunjungan kerja (Kunker) Presiden RI Jokowi Widodo ke Pasar Tanjung Bungur Tebo Tengah dan RSUD STS, Rabu (3/4/2024) kemarin bikin warga Kab Tebo bangga. Sejak pemekaran pada tahun 1999 lalu, baru tahun 2024 orang nomor satu di Indonesia ini datang ke Kab Tebo.

Sesuai dalam keterangan Persnya ternyata Kunker Jokowi ke Tebo selain memantau harga bahan pokok (Bapok) beliau juga ingin memastikan kesiapan rumah sakit RSUD Sulthan Thaha untuk menerima beberapa alat kesehatan dan pembangunan gedung sebagai fasilitas tunjangan rumah sakit tersebut.

Sebagaimana dikutip dari laman YouTube sekretariat negara (Setneg) "saya melihat RSUD Sulthan Thaha ini tata ruangnya bagus, bersih, kenapa kita kesini, karena kita ingin mengirimkan satu CT Scan, dua MammoGrafi dan Catlab," ungkap Jokowi.

Semua disampaikan Jokowi di YouTube Setneg itu adalah proposal yang diajukan oleh Mantan Pj Bupati H Aspan bersama Manajemen RSUD STS Tebo beberapa waktu lalu untuk meningkatkan layanan Rumah Sakit Tebo dari Madya ke Paripurna.

Seperti di sampaikan oleh mantan Pj Bupati Aspan pada Jumat (29/3/2024) sebelum kedatangan Presiden Jokowi.

" Selain memantau RSUD Sulthan Thaha Presiden Jokowi juga memantau harga bahan pokok di pasar Tanjung Bungur Kabupaten Tebo. (REDAKSI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda