Jalin Silaturahmi Pokdar Kamtibmas Rimbo Ilir Bukber Dengan Bacabup Tebo Aspan - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 05 April 2024

Jalin Silaturahmi Pokdar Kamtibmas Rimbo Ilir Bukber Dengan Bacabup Tebo Aspan

Foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Pokdar Kamtibmas Sektor Rimbo Ilir Kabupaten Tebo gelar buka bersama buka bersama (Bukber) pengurus dan Pokdar Kamtibmas Sub desa se- Kecamatan Rimbo Ilir di Lesehan Azamm Desa Pulung Rejo, Kamis (4/4/2024).

Acara Bukber dihadiri H Aspan Bakal calon Bupati (Bacabup) Tebo 2024-2029, jajaran pengurus Pokdar Kamtibmas Rimbo Ilir, Pokdar Kamtibmas Sub desa se- Rimbo Ilir dan anggota silat berprestasi.

Ketua Pokdar Kamtibmas Sektor Rimbo Ilir Cak Rifin, berterimakasih kepada  Bacabup Aspan selaku pembina Pokdar, yang berkesempatan hadir membersamai Pokdar Kamtibmas Rimbo Ilir serta anak-anak silat Pagar Nusa.

Bukber puasa ramadan merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Pokdar Kamtibmas sektor Rimbo Ilir untuk jalin silaturahmi anggota dan jajaran pengurus," jelas Cak Rifin.

Cak Rifin melanjutkan, hadirnya Bacbup Aspan memenuhi undangan anak silat Pagar Nusa yang beberapa waktu lalu tidak bisa hadir, yang kebetulan juga ada agenda Bukber Pokdar Kamtibmas sektor Rimbo ilir, bisa hadir bersama.

Selain itu Cak Rifin berharap semoga acara Bukber ini bisa menyemangati para anggota Pokdar Kamtibmas sektor Rimbo Ilir. Karena mereka juga sering mengadakan kegiatan rutin keamanan, ketertiban dan bakti sosial.

Sementara itu Bacabup Tebo, H Aspan  mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pokdar Kamtibmas Rimbo Ilir. Pokdar Rimbo Ilir harus selalu bersinergi kepada pemerintah dan masyarakat sebagai Mitra Polri wajib siap dan siaga.

Aspan berharap kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi untuk meningkatkan kinerja dan peran Pokdar Kamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kepada anak-anak silat tetap semangat mengejar prestasi yang mana Silat Pagar Nusa ini sudah banyak berperan dalam menyumbang prestasi untuk Kabupaten Tebo di tingkat Kabupaten Open, Provinsi maupun Nasional,"tutup Aspan. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda