Babinsa Desa Bojong Dampingi Warga Terima BLT Tahap I 2021 - Media Online : www.duasatu.net

Kamis, 06 Mei 2021

Babinsa Desa Bojong Dampingi Warga Terima BLT Tahap I 2021

Pembagian BST Tahap I 2021 Kantor Desa Bojong, Cikupa Tangerang-Banten

DUASATU.NET- Babinsa Desa Bojong Koramil 04 Cikupa Peltu Firman Sayuti melakukan pendampingan kepada warganya dalam pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap I tahun 2021 di Aula Kantor Desa Bojong Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang-Banten, Kamis (6/5/2021).

Pendampingan dilakukan dalam upaya pengamanan Kamtibmas sekaligus memantau Protokol kesehatan (Prokes)  di saat pembagian BST tahap I dari anggaran ADD.

Dandim 0510 Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 04 Cikupa Kapten Kav E Panjaitan, informasi dari Babinsa Desa Bojong Koramil 04 Cikupa Peltu Firman Sayuti menyampaikan, pembagian BLT yang dilakukan Desa Bojong menggunakan protokol kesehatan. Hal itu untuk melakukan pencegahan pengembangan virus Covid-19.

" Pembagian BST dilakukan secara tunai dengan nominal Rp.300 ribu per KK," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga menghimbau kepada warga penerima untuk terus menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan sebelum masuk ke Aula Desa.

Hadir dalam pembagian BLT Kades Bojong di dunia Wakili Sekdes Endang Suryana, Bhabimkamtibmas Desa Bojong Asep Kusheri dan Perangkat Desa. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda