Sesosok Mayat Tergantung Dipohon Cempedak, Gegerkan Warga Pelayang, Batanghari-Jambi - Media Online : www.duasatu.net

Kamis, 06 Mei 2021

Sesosok Mayat Tergantung Dipohon Cempedak, Gegerkan Warga Pelayang, Batanghari-Jambi

Polisi Dibantu Warga Evakuasi Mayat Tergantung Dipohon Cempedak

DUASATU.NET- Fendi warga desa Pelayangan RT 05 di kagetkan dengan sesosok mayat dengan kondisi tergantung dibatang pohon cempedak saat dirinya melintas kehutan hendak mencari kayu seki4a pukul 17.00 Wib, Rabu (5/5/2021).

Melihat kejadian itu Fendi langsung pergi ke balai desa menemui Kades Pelayang untuk memberitahukan terkait kejadian tersebut. Atas informasi warganya tersebut, Kades Pelayang Sutiyono langsung melaporkan ke Polsek Muara Tembesi untuk ditindaklanjuti.

Anggota Polsek Muara Tembesi bersama warga tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menurunkan mayat yang tergantung di atas pohon, dibantu bersama warga lalu di evakuasi menggunakan tandu, karena jalan tidak bisa dilalui kendaraan, sekira pukul 22.30 Wib korban langsung di bawa ke Puskesmas Muara Tembesi untuk dilakukan Visum.

Kapolsek Muara Tembesi Iptu Amran, SH melalui Kanit Reskrim Ipda Rustam Eff membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, dan untuk dugaan sementara korban gantung diri, tapi nanti kita lihat dulu hasil visum dari pihak Puskesmas Muara Tembesi, "ungkapnya. 

Korban atas nama Amiran (40) warga desa Pelayangan RT 06 Kecamatan Muara Tembesi, di duga gantung diri, "katanya lagi.(ILHAM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda