KPUD Kab Tebo Distribusikan Logistik Hari Pertama Ke Kecamatan Sumay - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 11 Februari 2024

KPUD Kab Tebo Distribusikan Logistik Hari Pertama Ke Kecamatan Sumay

Ketua KPUD Kab Tebo Atiul Faudiah bersama Forkopimda saat pelepasan logistik ke Kecamatan Sumay/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tebo, Minggu (11/2/2024) mulai melakukan pendistribusian logistik Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak.

Pendistribusian logistik hari pertama di kirim ke 4 desa dalam Kec Sumay lebih dulu, karena akses menuju desa tersebut kondisi jalannya ekstrim.

" Untuk pelepasan di mulai hari ini ke Kecamatan Sumay,"ujar Atiul Fuadiyah Ketua KPU Kab Tebo.

Atiul menjelaskan, jalan menuju lokasi desa di Kec Sumay itu banjir, jalan di alihkan ke Simpang Niam. Logistik dititipkan ke desa, dijaga oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kepolisian, TNI, dan Pengwascam dan PTPS. 

Setidaknya ada 17 TPS dari desa, yang paling rawan ada 4 TPS, apabila banjir armada akan diganti, menggunakan motor lansir," jelasnya. 

" Pengiriman berikutnya pada hari Senin tanggal 12 Februari 2024, ke 8 Kecamatan dan tahap ketiga akan di kirim 4 Kecamatan, kita kirimkan secara bertahap", pungkas Atiul.

Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan menuturkan, awalnya 305 personel, namun ditambahkan 349 dan 80 personel BKO dari Polda Jambi yang akan disebar untuk pengaman, untuk kelancaran Pemilu,"ucapnya singkat. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda