Dinas PU Kab Tebo, Pastikan 2024 Ini Untuk Penanganan Jalan Paal 12 - Simpang Tugu Blok E - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 26 Maret 2024

Dinas PU Kab Tebo, Pastikan 2024 Ini Untuk Penanganan Jalan Paal 12 - Simpang Tugu Blok E

Jalan Paal 12 arah simpang tugu Blok E/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET-Penanganan jalan Paal 12 simpang tugu Blok E lebih kurang 14 KM melalui dana Inpres jalan lolos verifikasi, terconteng oke di aplikasi Sinergitas Transparansi Integrasi dan Akuntable (SITIA) di setujui oleh Dirjen Bina Marga," ujar kepala dinas pekerjaan umum melalui Kabid bina marga, Irving Pane, Selasa (26/3/2024) via ponsel.

" Menindaklanjuti hal itu kita saat ini menunggu proses dari kementerian pu, karena pembiayaan dan pelaksanaannya menjadi wilayah domain mereka, apakah nanti di bulan Mei-Juli 2024 " lanjut Irving.

Irving melanjutkan, dari perencanaan yang kita buat dan usulkan panjang jalan Paal 12 simpang tugu blok E tersebut 14 KM, namun pelaksanaan seperti apa, itu domainnya kementerian.

" Diketahui sebelumnya, pemerintah pusat telah mengucurkan anggaran untuk perbaikan jalan Paal 12 blok E jalan 21 dari dana Inpres jalan tahun anggaran 2024 sebesar Rp90 milyar," ujar penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan, Jum'at (22/3/2024) yang lalu.

Perbaikan jalan Paal 12 simpang tugu blok E ini akan dilakukan betonisasi yang akan diteruskan dari beton sebelumnya di Paal 12 sampai kesimpang tugu Jambu Kec Rimbo Ilir. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda